Alkitab bernubuat tentang muhammad


Yesus bernubuat tentang muhammad

Matius 7:15-20
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.”
Yesus mengatakan, dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Sudah cukup banyak pelaku tindak kejahatan dan terorisme dilakukan oleh pengikut Muhammad, bahkan segala perbuatan keji itu malah dihalalkan dalam kitabnya.


Yohanes bernubuat tentang muhammad

1 Yohanes 2:22-23
Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak. Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa.
Sudah jelas, bahwa Muhammad adalah seorang Anti Kristus. Pelabelan secara tersirat yang diberikan Muhammad kepada diri Yesus, antara lain: Pengecut, yaitu dengan menyatakan Yesus melarikan diri dari penyaliban; Guru yang Jahat dan Tidak Setia, yaitu dengan merubah wajah muridnya mirip dengan dirinya agar muridnya itu disalib menggantikan dirinya. Muhammad tidak mengakui Yesus sebagai Mesias, yaitu Raja Penyelamat yang telah dijanjikan Allah. Muhammad adalah seorang anti kristus.

Nabi Musa bernubuat tentang muhammad

Ulangan 18:20-22
Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? -- apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."
Muhammad tidak berani bernubuat, kecuali menjiplak nubuatan- nubuatan dalam kitab Wahyu. Dia telah berani memalsukan firman Allah, mengarang sendiri ayat-ayat dan mengatakan : INI DARI ALLAH.

2 komentar:

  1. GAK BISA BANTAH NABI MUHAMMAD DINUBUATKAN DALAM ALKITAB, KRESTEN GELAGAPAN NGELUARIN JURUS HABUUKEN -->> https://youtu.be/Jy2-12-dXv4
    https://youtu.be/ZkMTa4k8qRU

    BalasHapus

Copyright © 2024 muslim harus tahu